wow Ini Manfaat Kedelai Untuk Kecantikan, Kamu Harus Mencobanya

wow Ini Manfaat Kedelai Untuk Kecantikan, Kamu Harus Mencobanya


wow Ini Manfaat Kedelai Untuk Kecantikan, Kamu Harus Mencobanya

Manfaat kedelai untuk kecantikan. Kedelai merupakan jenis kacang-kacangan yang manfaatnya dikenal untuk kesehatan. kedelai adalah salah satu makanan bergizi yang sehat yang banyak mengandung vitamin, mineral dan protein. Kedelai tidak cuma bagus untuk kesehatan, tapi juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan rambut dan kulit. Kedelai ternyata sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit dan rambut.

Kedelai mengandung nutrisi yang bisa membuat rambut berkilau dan membuat kulit lembut selembut kulit bayi. Biji kedelai dan ekstraknya banyak dipakai dalam beberapa macam perawatan rambut. Kedelai mampu menambah kekuatan dan nutrisi pada rambut. Hal ini juga bisa meningkatkan aliran dan sirkulasi darah pada kulit kepala. Itulah alasannya kenapa kedelai sering dipakai dalam berbagai produk perawatan rambut seperti sampo dan kondisioner.

Oleh karena itu, seperti dikutip Boldsky inilah manfaat kedelai untuk kecantikan.

Melembabkan kulit

Kedelai merupakan salah satu bahan pelembab yang sempurna yang dapat membantu menghilangkan kulit kering dan bersisik. Kedelai berguna untuk semua jenis kulit. Kedelai juga bisa membantu menghilangkan minyak yang berlebih.

Mengobati penuaan dini

Kedelai dapat mengurangi tanda-tanda penuaan seperti perubahan warna kulit, bintik-bintik hitam, keriput dan garis-garis halus pada wajah. Phytoestrogen yang terkandung dalam kedelai membantu menghasilkan lebih banyak estrogen dalam tubuh yang bisa mengurangi keriput dan garis-garis halus pada wajah.

Meningkatkan peremajaan kulit

Vitamin E yang terkandung dalam kedelai membantu untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Hal ini dapat membuat kulit nampak muda dan bercahaya. Campurkan bubuk kedelai dengan air. pakailah masker tersebut pada kulit. Diamkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air.

Menguatkan kuku

Kedelai termasuk kedalam makanan sehari-hari yang bisa menambah kekuatan pada kuku yang rapuh. Tidak hanya menambah kekuatan pada kuku tapi juga membuat kuku terlihat lebih cerah. Kedelai juga bisa mengobati infeksi jamur.

Membuat rambut berkilau

Kedelai juga bisa dipakai untuk membuat rambut terlihat lebih bersinar. Kedelai mempunyai kemampuan untuk membuat rambut lebih halus dan lembut. Cara ini juga bisa mencegah rambut kusut dan membuat rambut nampak halus, lembut, dan berkilau.

Mengatasi rambut rontok
Kedelai merupakan cara paling baik untuk mengurangi kebotakan dan rambut rontok. Anda bisa menggunakan minyak kedelai untuk menambah volume rambut dan mempercepat pertumbuhannya. Selain dapat mengatasi rambut rontok kedelai juga bisa mendorong pertumbuhan folikel rambut dan mengurangi kerusakan pada sel rambut.


Itulah beberapa manfaat kedelai untuk kecantikan. Selamat mencoba!

sumber : http://www.rancahpost.co.id/20160351712/menakjubkan-ini-manfaat-kedelai-untuk-kecantikan/

0 Response to "wow Ini Manfaat Kedelai Untuk Kecantikan, Kamu Harus Mencobanya"

Post a Comment

Terimakasih sudah meninggalkan jejak :)